HIDEAWAY VILLAS BALI: HIDDEN BEAUTY

 Terletak di kawasan Uluwatu, Bali, Hideaway Villas begitu tersembunyi, persis seperti namanya. Sebelum mencapai area villa, kita seperti tak percaya akan menemukan sebuah tempat indah di sana. Tapi sesuai namanya, persembunyian indah itu baru terlihat setelah kita menyusuri jalan berkelok menuju lobby villa. Dari sinilah kita  akan memulai sebuah pengalaman liburan yang menakjubkan. Dan bagi yang datang dengan pasangan untuk berbulan madu, juga menjadi kenangan tak terlupakan.

 

Modern  Tropical Style

 Setelah pos sekuriti, kita akan mengikuti jalan sampai tiba di lobby villa. Di situ adalah area penerima yang menyambung dengan restoran. Tempat di mana  seluruh tamu berkumpul untuk sarapan pagi. Area makan sangat cozy, tapi juga sekaligus terasa homey karena plafon dibuat dari bilah-bilah kayu yang terkesan hangat. Villa-villa bergaya modern-tropikal di sini terpisah-pisah. Ada yang menyatu dengan bangunan utama, di atas area resepsionis dan restoran. Namun, ada juga yang terpisah. Luas keseluruhan Hideaway sekitar 6 hektar yang dibangun pada 2015 lalu.

        Di Hideaway ada 3 jenis tipe villa. Tipe Suite yang dikhususkan untuk yang berbulan madu dengan luas kamar 82 meter persegi dengan private pool yang diakses langsung dari bathroom dan bedroom. Tipe Suite one bedroom juga ditujukan untuk pasangan bulan madu dengan total luasan kamar 162 meter persegi. Private pool  open deck dan ocean view. Lalu tipe 2 bedroom untuk family.

 

Hidden Place to Relax

 Meski sengaja mengambil sebuah area yang tersembunyi, banyak orang yang justru mengidamkan untuk menghabiskan liburan di tempat seperti ini. Tentu saja, terutama pengantin baru yang sedang honeymoon. Atau juga pasangan muda dan keluarga. Tempat ini layaknya sebuah “sarang” indah yang bisa membuat kita benar-benar rileks. Dan mirip sebuah tempat persembunyian yang hangat. Itu akan kita rasakan saat kita masuk dalam bangunan villa-villa yang mempunyai akses pintu-pintu tersendiri.

       Jika Anda dan keluarga memilih tinggal di villa 2 bedroom, tetap akan merasakan ke-eksklusifan tempat ini. Staf yang sangat ramah dan membantu. Makanan yang enak. Juga kolam renang dengan pemandangan step-step di bawah yang hijau dan indah. Menurut Anom. General Manager Hideaway, meski konsepnya butik resort dengan bentuk villa-villa, tapi Ia menjamin para tamu mendapat service hotel bintang 5. Apapun akan disiapkan untuk kepuasan  tamu, termasuk spa dan barbekyu.   

 

Perfect for Couples

 Dua tipe villa yang dikhususkan untuk pasangan muda dan terutama untuk yang sedang berbulan madu, begitu private dan romantis. Kolam renang dengan  dek kayu dan pemandangan laut di bawah, terlihat sangat menakjubkan. Anda dan pasangan tak akan melupakan suasana romantis ini. Romansa bulan madu, tetap bisa di hadirkan di tipe villa yang lainnya dengan private pool yang langsung bisa diakses lewat kamar mandi dan ruang tidur. Benar-benar romantis.

       Jika Anda dan pasangan tak hanya ingin menghabiskan waktu di area villa, bisa menyusuri tempat-tempat indah lain di sekitar Hideaway. Itu sangat memungkinkan karena letak Hideaway berdekatan dengan Dreamland Beach, De'Klapa, Kuta Golf. Selain itu juga tak jauh dari Uluwatu Temple, Monkey Forest yang juga dekat dengan tempat menonton Kecak Dance, menikmati sunset dan termasuk juga berdekatan dengan Garuda Wisnu Kencana dan Culture Park. Sebuah pengalaman liburan keluarga atau juga bulan madu yang penuh aktivitas sekaligus menikmati sebuah “sarang indah” tersembunyi yang sangat romantis. Lucky