Mendesain interior rumah bergaya monokrom memberikan suasana yang tenang dan nyaman bagi penghuni rumah maupun tamu yang yang berkunjung. Monokrom sendiri yang memiliki arti satu warna ini, biasanya identik dengan warna hitam dan putih. Monokrom sendiri banyak diaplikasikan untuk rumah minimalis yang memiliki rumah yang tidak terlalu besar. Dengan memberikan warna monokrom kesan yang luas pada rumah berukuran kecil serta kesan simpel sekaligus modern. 

Desain interior bergaya monokrom memiliki penggemarnya sendiri, terutama bagi para pecinta warna hitam dan putih. Monokrom dengan mudah menciptakan harmoni pada ruangan karena menambah kesan futuristik melalui desain interior yang tepat. Memilih warna monokrom memang sebagai  unsur pemersatu untuk semua dekorasi atau warna pendukung lainnya.

Monokrom menerapkan teori warna untuk menciptakan berbagai warna dengan bermain dengan nada dan tints yang dapat dibuat dari aslinya. Jika Anda mulai ingin bereksperimen dengan desain interior monokrom, Anda harus tepat memperhitungkan mulai dari furnitur sampai penutup lantai agar kesan monokrom yang Anda ciptakan tidak terasa monoton.

Desain interior rumah bergaya monokrom membuka kesempatan bagi Anda untuk menerapkan keterampilan mencampur dan mencocokkan pola, tekstur, dan nuansa. Dengan menggabungkan semua funitur dan dekorasi yang tepat membuat desain interior Anda semakin nyaman. Dengan begitu Anda bisa memberikan nuansa yang simpel dan juga modern dengan desiain interior yang Anda pilih.

Rubrik Lainnya
Leave Comments
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi home.co.id. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.