Anda ingin menambah bantal-bantal cantik di rumah, dapatkan koleksi bantal terbaru dari  Box Living.  Sejak membuka showroomnya di Jalan Benda Raya, Kemang Jakarta Selatan, Box Living tak pernah henti mengeluarkan produk dan ide-ide tatanan terbaru mereka. Brand furnitur yang pada 13 September lalu meluncurkan seri terbaru Decorum ini baru saja merelayout interior showroomnya dengan produk furnitur dan aksesori terbaru. 

New Collection for New Design

Karena diperuntukkan bagi kaum urban dengan gaya hidup yang aktif, koleksi yang tertata memiliki desain yang lebih minimalis. Terlihat dari ukuran, desain, material yang dipakai, dan harga yang relatif lebih terjangkau. Selain menampilkan furnitur koleksi Decorum terbaru, Box Living juga memperkenalkan African Animal Print Pillow Collection untuk pertama kalinya.

Ini merupakan koleksi bantal terbaru Box Living yang akan disukai seluruh angota keluarga. Berisikan motif-motif hewan khas Afrika, koleksi ini akan membuat ruangan tampil lebih menyenangkan dan berani. Beragam koleksi bantal terbaru milik Box Living ditata dengan rapi dalam rak pajang yang menempel di dinding. Terlihat warna yang beragam, dari mulai putih, hijau atau yang brown yang netral yang cocok dipadankan dengan tatanan interior di rumah Anda.

loading...
Leave Comments
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi home.co.id. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.