Inspirasi penataan interior di rumah Anda, bisa didapat ketika Anda datang ke showroom Box Living. Sejak membuka showroomnya di Jalan Benda Raya, Kemang Jakarta Selatan, Box Living tak pernah henti mengeluarkan produk dan ide-ide tatanan terbaru mereka. Brand furnitur yang pada 13 September lalu meluncurkan seri terbaru Decorum ini baru saja merelayout interior showroomnya dengan produk furnitur dan aksesori terbaru.

For Urban Living

Masih konsisten memasukan sentuhan Indonesia ke dalam setiap desainnya, Box semakin memantabkan diri sebagai brand furnitur lokal berkelas dunia. Jika Anda berkunjung, akan melihat beberapa produk khususnya aksesori memiliki sentuhan lokal yang semakin ‘tajam’. So, let’s inside the box!

Sedikit menenggok ke belakang, Box Living yang didirikan oleh pasangan arsitek Marcel Opstal dan Maya Basyroel pada 1997 ini dulunya bernama Bokdesindo. Brand ini khusus memproduksi furnitur, aksesori dan kerajinan tangan yang dikerjakan oleh para pengrajin Indonesia. Dan di koleksi terbaru yang terpajang dalam tatanan showroomnya, Box mengkhususkan koleksi untuk kaum urban Jakarta yang profesional, muda, dan aktif.

Masih dengan palet warna netral, setiap sisi showroom ditata layaknya ruangan dalam sebuah rumah, mulai dari living room, dining room, reading room, hingga bedroom. Tatanan setiap ruang ini dapat dilihat di lantai satu maupun dua showroom. Setiap tatanan dilengkapi dengan berbagai aksesori dan kerajinan yang akan memberikan Anda ide-ide baru dalam menata interior rumah.

loading...
Leave Comments
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi home.co.id. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.