Penataan meja untuk acara afternoon tea dengan beberapa teman dekat, bisa Anda buat di area taman. Suasana taman dengan hamparan rumput hijau dan berada di sisi kolam renang, membuat acara minum teh berlangsung akrab dan santai. Evie Hapsari dari Savvy Design, berkolaborasi  dengan peralatan saji merek Vicenza memamerkan koleksi terbaru Vicenza, Magnolia, untuk acara afternoon tea yang berlangsung santai dan akrab.

European Style Table Setting

Evie Hapsari membuka rahasia bahwa label Vicenza mengingatkannya pada satu kota di Italia, Vicenza di Utara Monte Berico dan bisa dicapai menggunakan kereta dari Venice. Tatanan bergaya Eropa yang kental disiapkan Evie untuk table setting acara private social event for ladies ini. Tidak hanya itu, Evie juga menambah beberapa aksesori untuk menambah meriah tatanan meja di sore yang cerah itu.

A Day for ladies

Evie mengambil seri Vicenza Magnolia bukan karena motif bunga berwarna lembut. “Shape tea set ini mengingatkan saya pada korset Anna Russell, Duchess Of Bedford, anak perempuan Charles Stanhope, 3rd Earl of Harrington dan Jane Fleming serta istri Francis Russell, 7th Duke of Bedford. Tokoh di balik populernya budaya minum teh di kalangan arsitokrat Eropa,” Evie berbagi. “Motif flowery-nya elegan sangat sesuai dengan tema yang ingin saya dihadirkan,” tambahnya.

Walaupun jamuan ini formal, namun untuk pilihan hidangan. Evie tidak menyarankan hidangan lengkap dari appetizer hingga dessert. “Pilih yang tidak mengenyangkan, seperti crumpet, finger food, dan cake untuk menemani. Agar tetap fully equipped dengan kesan cantik dan segar, hidangan disajikan dalam bentuk Blossom Flowery (apple blossom, chrysanthemum, dan lain-lain). Tambahkan bunga dusky pink rose atau bunga-bunga berwarna lembut lainnya,” kata Evie. 

Rubrik Lainnya
loading...
Leave Comments
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi home.co.id. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.