Penataan meja untuk acara minum teh dengan teman-teman di area outdoor, bisa menggunakan peralatan dari merek Vicenza. Anda tentu mengenal Vicenza, merek terpercaya yang menyediakan berbagai peralatan rumah tangga dan perlengkapan dapur untuk kebutuhan harian. Kali ini Vicenza berkolaborasi bersama Evie Hapsari dari Savvy Design, memamerkan koleksi terbaru Vicenza, Magnolia, untuk acara ngopi  dan ngeteh cantik bersama sahabat wanita di area outdoor yang hangat

Vicenza for Inspiration

Evie Hapsari membuka rahasia bahwa label Vicenza mengingatkannya pada satu kota di Italia, Vicenza di Utara Monte Berico dan bisa dicapai menggunakan kereta dari Venice. Tatanan bergaya Eropa yang kental, disiapkan Evie Hapsari untuk table setting pada acara private social event for ladies ini. Tidak hanya tatanan, tetapi meluas hingga ke aksesori pendukung, seperti candelabra dan kotak topi dengan tambahan juntaian kalung mutiara dan beberapa koleksi Vicenza.

Evie Hapsari sedikit menyimpang dari kebiasaan penggunaan furnitur dalam jamuan afternoon tea. "Karena lokasinya outdoor, saya menggunakan meja tinggi atau meja makan, (untuk afternoon tea biasanya menggunakan coffee table atau low table ). Namun pada bagian kursi dipilihkan kursi yang bersandaran tidak tegak dan dudukan yang rendah sebagai penyeimbang supaya tidak berkesan jamuan makan malam," kata Evie beralasan.

Table setting yang ditata Evie Hapsari terlihat elegan dengan memadupadankan warna putih ungu dan peach. Motif bunga mawar yang indah membuat tatanan meja untuk sore hari ini sangat cantik. Seperangkat kursi rotan dengan warna asli yang disandingkan dengan meja kayu bulat, membuat suasana minum teh menjadi akrab. Hamparan rumput hijau dan tanaman perdu di sisi area ini, menambah semarak acara minum yang dikhususkan untuk teman-teman dekat ini.

Rubrik Lainnya
Leave Comments
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi home.co.id. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.