Vanda Rainy, bintang FTV, sinetron, dan presenter cantik ini beberapa tahun belakangan giat menjadi influencer. Pundi-pundi rupiah yang mengalir dari tiktok kepada Vanda Rainy mencapai 50-100 juta setiap bulannya.

“Ya, kurang lebih dan fluktuatif di angka 50 – 100 juta per bulan. Itu cuma dari tiktok,” ungkap Vanda Rainy yang sebenarnya bercita-cita menjadi seorang arsitek.

Dalam konten-kontennya, wanita kelahiran 6 Januari 1990 itu banyak membahas “perbucinan”, membahas sindiran seorang wanita untuk pasangannya, atau kata-kata yang banyak menyindir laki-laki yang banyak menyakiti wanita. 

“Selain itu tentu banyak juga tentang motivasi-motivasi untuk wanita yang merasa tersakiti dalam hubungan,” ujar pemilik lebih dari 1,8 juta follower di tiktok ini.

Kenapa Vanda suka nyindir soal percintaan dalam konten-kontennya? Jawabannya adalah pengalaman dan pengamatan. 

Menurut alumni SMA Negeri 70 Jakarta yang merupakan sekolah unggulan di Jakarta Selatan itu, pengalaman pribadi dan pengamatannya terhadap lingkungan pergaulan memberinya banyak pelajaran yang bisa dibagikan kepada khalayak.

loading...
Leave Comments
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi home.co.id. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.