Vanda Rainy kini mendalami profesi sebagai seorang influencer. Vanda sangat serius membangun komunitas influencer bernama ATV Creative Asia. Vanda merangkul semua anak muda yang ingin menjadi influencer.

"Aku ada komunitas influencer.  Namanya ATV Creative Asia. Membernya anak-anak muda, dari SMA sampai umur 30-an. Kita baru banget jalan. Baru hampir 2 bulan. Member ada sekitar 1700an. Kita ajarin posting foto, ootd (outfit of teh day) memberi hashtag dan captionnya bagaimana," kata Vanda Rainy.

Meskipun banyak mengajak influencer-influencer muda tidak membuat Vanda Rainy tersaingi. Malah, presenter Status Selebriti itu merasa bangga bisa melihat anak-anak muda menjadi berkembang sebagai seorang influencer.

"Aku nggak mikir saingan jadi banyak, aku inign banyak berbagi ilmu aja dengan yang lain. Mereka dateng gratis, kita maintenance gratis. Banyak juga yang tampilan instagramnya berantakan, pas ikut kita rapihin. Seneng aja kalo melihat mereka berkembang," kata Vanda.

Lantas, mengapa influencer itu penting bagi para pemilik brand?

"Penting untuk buzzer. Kalau ke tv, biaya mahal. Kalau influencer lebih murah dan engangement lebih dapet. Kita punya folower masing-masing. Orang-orang di socmed lebih percaya dengan yang aku pakai. Kita review produk. Kalau baju ya kita pakai, kalau makanan ya kita makan. Sekarang banyak brand yang pakai influencer atau buzzer," jawabnya.

Mau jadi influencer sukses dibimbing Vanda Rainy, kunjungi:

www.atvcreative.asia
IG: @atvcreative.asia 

loading...
Leave Comments
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi home.co.id. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.