MBTech Living With Style Awards 2018 diperpanjang! Kompetisi desain yang diprakarsai oleh MBTech dan bekerjasama Home.co.id ini adalah sarana dan wadah kreativitas bagi para desainer Indonesia untuk berkreasi dan berkarya menciptakan desain produk-produk desain interior yang kreatif, inovatif dan orisinal.  MBtech Living With Style Awards 2018 merupakan sebuah kompetisi desain interior yang mengutamakan kreativitas dan orisinalitas sebuah ide namun  tetap mengedepankan keseimbangan antara nilai estetika dan esensi sebuah fungsi, sehingga bisa diaplikasikan. Kompetis ini juga sangat terbuka dengan konsep-konsep modern dan global namun sekaligus juga memberi ruang seluas-luasnya untuk nilai-nilai tradisi dan etnikal lokal.

Kompetisi yang digelar secara online melalui media sosial dan media online lainnya ini diharapkan mampu menjangkau masyarakat secara luas dan memberi respon positif dalam bentuk karya-karya desain yang kreatif, inovatif dan unik. Bagi Anda yang belum berpartisipasi, waktu penyelenggaraannya MBTech Living With Style Awards 2018 diperpanjang yaitu mulai 23 Juli hingga 18 Desember 2018! Informasi lengkapnya dapat dilihat di www.mbtech.info atau www.home.co.id  atau di sosial media MBTech Instagram: @mbtechindonesia dan @officialhomecoid, Facebook : mbtech atau home.co.id 

Kompetisi ini  memberikan hadiah puluhan juta rupiah untuk 10 pemenang yang berhasil menciptakan sebuah desain keren serta spesial dengan komposisi penilaian yang terdiri dari kreativitas, inovasi, aplikasi, fungsi, produksi, presentasi, originalitas, dan kearifan lokal. Keputusan pemenang Kompetisi MBtech Living With Style Awards 2018 ini bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat dan semua design yang terpilih sebagai 10 pemenang adalah menjadi hak milik MBtech secara eksklusif yang dapat digunakan untuk tujuan komersial dan iklan MBtech. Ayo tunjukkan karya terbaik Anda dan rebut hadiahnya!

Rubrik Lainnya
loading...
Leave Comments
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi home.co.id. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.