Mbtech bekerja sama dengan Home.co.id mengadakan kompetisi 'Mbtech Living With Style Awards 2018'. “Kompetisi desain interior ini baru pertama kali kami adakan. Tujuannya, kami ingin menjadi wadah kreativitas para desainer-desainer muda untuk menciptakan ide-ide baru yang orisinal, modern dan juga memiliki sentuhan nilai etnik lokal. Harapannya, hasil karya para desainer ini bisa dipamerkan dan diapresiasi, sekaligus bisa membuktikan produk Mbtech bisa dieksplorasi lebih luas,” ungkap Setiyanto, Direktur Mbtech yang ditemui dalam acara konferensi pers, Selasa (2/10 lalu di Jakarta.

Mbtech Living With Style Awards 2018 dilaksanakan secara online sehingga mudah diikuti oleh semua kalangan mulai dari mahasiswa dan juga profesional di seluruh Indonesia. Karya menarik berupa produk furnitur, elemen dekorasi interior, aksesori yang bisa diaplikasikan sebagai unsur dekorasi dalam interior rumah akan dinilai oleh tim dewan juri yang terdiri dari jajaran Mbtech, pihak home.co.id dan desainer furnitur ternama Abie Abdillah. 10 karya terbaik akan dipilih sebagai pemenang dan berhak mendapatkan hadiah berupa produk dan uang tunai jutaan rupiah.

Masih terbuka kesempatan bagi Anda yang ingin berpartisipasi dalam kompetisi ini hingga 10 Oktober 2018. Informasi lebih lengkap bisa Anda lihat di www.mbtech.info atau home.co.id, follow akun Instagram @mbtechindonesia dan @officialhomecoid, dan di laman Facebook : mbtech atau home.co.id. Ania nurani

Rubrik Lainnya
loading...
Leave Comments
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi home.co.id. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.