"Masa terbaik dalam hidup seseorang adalah masa ia dapat menggunakan kebebasan yang telah direbutnya sendiri"  ― Pramoedya Ananta Toer

Kata-kata indah dari sang penulis legendaris ini  seolah menyadarkan kita pentingnya kebebasan jiwa untuk mencari ketenangan dari penat dengan kemacetan dan padatnya rutinitas. Rasanya ingin kabur sejenak mencari kedamaian, menenangkan pikiran. Jika sudah seperti ini, Bali tidak pernah salah dijadikan tempat bersembunyi.  Menyatu dengan alam menjadi salah satu stress relief yang ampuh. Apalagi, eksotisnya pantai pasir putih, sejuknya hawa pegunungan serta hijaunya lahan persawahan membuat Bali bagaikan surga dunia bagi mereka yang mendambakan ketenangan jiwa. 

Pergilah ke Ubud, dan temukan Anahata Villas dan Spa Resort yang akan memberikan suasana tenteram yang tak terjamah oleh hiruk pikuk kota. Berkonsep back to nature, Anahata Villas & Spa Resort Resort dikelilingi jungle view yang rimbun dengan adanya harta karun berupa Sungai Petanu.
“Saat hotel atau resort lain mempunyai private beach, we do have our own private river,” jelas Anita Chandra, Deputy CEO of Sales and Business Development Anahata Villas dan Spa Resort.

Tepian Sungai Petanu memang jadi spot andalan dari Anahata Villas dan Spa Resort Resort untuk para tamu yang ingin bermeditasi atau yoga. Sejalan dengan visi Anahata Villas & Spa Resort, natural retreat for mind, body, and soul. Anda bisa merelaksasikan diri sambil ditemani gemercik air, kicauan burung, dan sejuknya udara membuat Anda seakan terlahir kembali. Selain meditasi, Sungai Petanu juga memiliki air terjun yang bisa menjadi tempat berenang para tamu.
Hanya beberapa langkah dari Sungai Petanu, ada Tree SPA dengan berbagai pilihan spa massage dan facial. Andalannya adalah signature body massage, boreh, coffee dan green tea scrub. Layanan spa ini juga bisa dilakukan di vila sesuai dengan request.

Modern Balinese Architecture
Lepas bermeditasi, saatnya untuk bersantai di kamar. Terdapat 12 vila dengan tiga tipe yang ditawarkan Anahata Villas & Spa Resort Resort dengan arsitektur bergaya modern Balinese. Ada suite room dengan private pool, suite room dengan balcony view, serta 3 bedroom villa yang dilengkapi private pool atau plunge pool.

“Each of our villa is unique karena view di tiap kamar berbeda-beda. Interior kami dekor dengan Balinese artwork dan sedikit sentuhan modern minimalis,” tambah Anita.

Para tamu bisa menikmati fasilitas yang ditawarkan Anahata Villas dan Spa Resort Resort seperti kolam renang, mini gym, dan function hall. Menariknya, ada juga fasilitas BBQ pit di dekat children playground untuk Anda yang ingin memiliki waktu family bonding sambil memasak barbecue. 

Dari segi kuliner, Anahata Villas dan Spa Resort Resort memiliki restoran yang terletak di area lobi hotel. Menu favoritnya adalah Crispy Duck dan Bebek Betutu. Tersedia juga pilihan menu Indonesian, Chinese, Vietnam, Mediterranean, Western dan Vegetarian yang dapat disesuaikan dengan selera tamu. 

Anahata Villas dan Spa Resort Resort memberikan penawaran paket liburan dengan kategori romantic package, family package, dan yoga package. Untuk menemani waktu liburan, tersedia aktivitas cooking class, yoga courses, cycling dan trekking yang bisa dipesan tamu di front office. Informasi lebih lanjut bisa kunjungi www.anahataresort.com.

Rubrik Lainnya
loading...
Leave Comments
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi home.co.id. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.