Di bawah properti Tugu Hotels & Restaurant Group, restoran Ji Terrace By The Sea yang berada di Canggu, Bali,  kaya akan warisan budaya dan sejarah kuno dalam suasana yang romantis. Patung Dewi Durga yang indah dari Rajasthan, guci yang telah berusia berabad-abad dari keluarga babah peranakan di Lasem, Jawa Tengah, topeng Mahakala Tibet, kepala Barong Bali, dan masih banyak lagi, merupakan karya seni yang akan mengantar para tamu dalam legenda magis kerajaan kuno dengan hantaran lentera India yang indah dan irama sensual yang keluar dari para DJ terbaik di Pulau Dewata ini.

Cocktail Sentuhan Asia

Ji Terrace By The Sea menyuguhkan makanan hasil interpretasi modern dari budaya kuno Jepang dan Bali. “Di sini tim chef Jepang dan Asia kami dipimpin oleh chef Colin Buchan untuk pembuatan menunya,” ujar Lucienne Anhar, dari keluarga pem ilik Tugu Hotels & Restaurants Group. Untuk diketahui sebelum bergabung dengan Ji Terrace, Buchan merupakan koki pada restoran Gordon Ramsay di London, Inggris, Pollen Jason Atherton di Singapura, dan koki pribadi untuk David dan Victoria Beckham.

“Menyenangkan berkolaborasi dengan chef Buchan untuk pembuatan menu di sini. Sentuhan kreatif yang kontemporer namun tetap setia dengan rasa yang otentik dan segar tersaji dengan tampilan yang sangat menarik,” lanjut Lucienne Anhar.

Salah satu sajian yang menarik untuk dicoba yakni suguhan cocktail yang inspirasinya kaya akan sentuhan Asia. Coco Soho tampil dengan ‘smoke’ yang inspirasinya didapat gunung berapi di Indonesia. Tidak hanya itu Tugu Signature Gin & Tea, dengan gin premium yang diolah dengan di Jawa dan rempah-rempah lain yang menjadi favorit dan dapat Anda nikmati di sini.

Rubrik Lainnya
loading...
Leave Comments
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi home.co.id. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.