Berlokasi di jantung Canggu, Bali, restoran Ji Terrace By The Sea menghadirkan pengalaman bersantap di kuil kuno berusia 300 tahun dengan pemandangan langit senja yang memerah di atas Samudra Hindia. Dibagi menjadi tiga lantai, resto ini menyuguhkan pengalaman berbeda di setiap lantainya. Pada lantai satu, diberi nama Bale Sutra 1706, pengunjung dapat menikmati suasana kuil kuno asli periode XI dinasti Kang di masa 1706.

Kaya Warisan Budaya

Kuil yang telah berusia 311 tahun tersebut dibongkar dan direkonstruksi sebagai monumen sejarah imigran peranakan Cina di Bali. Kuil tersebut di kelilingi lukisan-lukisan Cina yang telah berusia berabad-abad, lukisan arang hitam dan putih dari para raja terakhir Bali, dan juga patung Dewi Kannon Jepang setinggi tiga meter.

Sedangkan lantai dua dan tiga, pengunjung dapat menikmati pengalaman bersantap sembari menyaksikan Samudra Hindia dan pantai Canggu yang berkilau terkena matahari. Suatu pengalaman eksotis yang ditampilkan Tugu Hotels & Restaurants Group. “Melalui Ji Terrace By The Sea, kami menawarkan masakan terbaik Jepang dan Asia,” kata Lucienne Anhar, dari keluarga pemilik Tugu Hotels & Restaurants Group.

Di bawah properti Tugu Hotels & Restaurant Group, Ji Terrace kaya akan warisan budaya dan sejarah kuno dalam suasana yang romantis. Patung Dewi Durga yang indah dari Rajasthan, guci yang telah berusia berabad-abad dari keluarga babah peranakan di Lasem, Jawa Tengah, topeng Mahakala Tibet, kepala Barong Bali, dan masih banyak lagi, merupakan karya seni yang akan mengantar para tamu dalam legenda magis kerajaan kuno dengan hantaran lentera India yang indah dan irama sensual yang keluar dari para DJ terbaik di Pulau Dewata ini.

Rubrik Lainnya
loading...
Leave Comments
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi home.co.id. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.