Da Maria merupakan restoran Italia modern bergaya Osteria hasil karya pengusahan restoran asal Australia, Maurice Terzini. Dibantu oleh Lazarini Pickering, Terzini merealisasikan semua imajinasinya akan desain sebuah resto yang unik dan khas.

Keragaman Makanan Italia

Selain tampilannya yang spesial, Da Maria hadir menawarkan keragaman makanan Italia, wine, musik, fashion, seni, dan kebersamaan bergaya Capri, salah satu pulau di Italia, di wilayah teramai di Bali, Seminyak. Terzini sendiri salah satu pengusaha paling kreatif yang ada di Australia. Ia terkenal akan restoran-restorannya yang khas. Terzini memiliki talenta untuk beimajinasi dan merealisasikan imajinasinya.

Visinya sangat maju dengan ide, gaya, dan pemilihan lokasi yang sangat cemerlang. Itulah yang akhirnya membawanya ke Da Maria. Restoran milik Terzini yang terkenal di Sydney, Australia antara lain Icebergs Dining Room and Bar (IDRB), Da Orazio Pizza & Porchetta di Pantai Bondi dan The Dolphin Hotel di Surry Hilla serta Caffe e Cucina dan Melbourne Wine Room yang diluncurkannya di awal karirnya.

“Saya menghabiskan masa muda saya di pantai Adriatic, Italia. Kecintaan saya terhadap budaya Italia diturunkan dari kedua orang tua saya yang keturunan Italia,” kata Terzini. Kecintaan Terzini akan budaya Italia ini menjadi benang merah akan desain Da Maria. “Da Maria adalah cerminan Maurice Terzini di Bali. Gaya Bali tentu tidak sesuai dengan ide-idenya terhadap restoran ini. Ia ingin menghadirkan hidangan Italia yang sederhana, segar, dan tidak rumit di ruangan bergaya tropis,” ujar Carl Pickering dari Lazarini Pickering Architects.

Rubrik Lainnya
loading...
Leave Comments
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi home.co.id. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.