Sejak diresmikan Desember silam, Artotel Beach Club (ABC) mulai menjadi tujuan destinasi baru di wilayah Sanur, Bali. Berbeda dengan properti lainnya, ABC menjadi langkah awal Artotel Group dalam mendirikan food and beverage mandiri yang tidak berada di area bangunan hotel.

View Menenangkan

Tidak hanya kalangan muda yang menyukai tempat ini, para pasangan baru, anak-anak, hingga manula pun terlihat mendominasi tempat yang setiap harinya ada tiga hingga empat grup arisan yang melangsungkan acaranya di sini. Bila Anda menginginkan suasana beach club yang jauh dari hingar bingar pesta anak muda maka ABC lah tempatnya.

Semua musik diatur sesuai jam kunjungan tamu dengan penata musiknya Ekky Suryonegoro alias DJ Equal yang menggabungkan aliran jazz-hop, punk, disco, balearic, dan vocal house. Para tamu cilik pun mendapat tempatnya di sini dengan banyaknya jumlah lifeguard dan kolam renang yang tidak semuanya dalam.

Beach club ini menempati lahan peninggalan Sanur Beach Grove. Jika masuk melalui jalan Tamblingan, kita akan melewati sebuah taman bermain anak, lalu ke area drop-off yang dihiasi patung baja berjudul Bloom karya Pintor Sirait, seniman yang karyanya juga dapat dilihat di Hotel Alaya Kuta dan Artotel Sanur. Memiliki luas 7 ribu meter persegi, ABC dibangun di tepi laut untuk memberikan pengalaman bersantap dan bersantai sembari menikmati view yang menenangkan. 

loading...
Leave Comments
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi home.co.id. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.