PT Gaharu Delapan Delapan Property dan WIKA Realty berkolaborasi dalam membangun Bintaro Mansion Apartment. Hunian yang dibangun secara ekslusif bagi kaum urban, karena hanya menyediakan satu menara dengan ragam fasilitas terbaik.

Tiap unitnya dirancang memiliki view kota yang didesain menarik. Warna hangat (warm) dengan unsur putih dan coklat kayu menjadikannya hunian yang nyaman sebagai tempat beristirahat.

Dibangun hanya satu menara, apartemen ini memiliki unit yang lebih luas dari biasanya. Untuk unit tipe dua kamar tidur, memiliki luas 66 meter persegi. Dengan luasan tersebut, semua kebutuhan ruang pada apartemen sudah terpenuhi. Ruang-ruang yang dihadirkan pun tidak sumpek dan tetap terasa luas.

“Tiap unit yang dibangun memiliki ruang yang lebih lebar dari biasanya. Ini untuk memberi kenyamanan lebih pada penghuni, sehingga tetap bisa leluasa dalam beraktivitas,” jelas Joshua Medellu, Direktur Marketing, PT Gaharu Delapan Delapan Property.
 

Rubrik Lainnya
loading...
Leave Comments
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi home.co.id. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.