PT Izumi Sentul Realty yang merupakan perusahaan Joint Venture (JV) PT Sentul City Tbk. (BKSL), Sumitomo Corporation dan Hankyu Hanshin Properties Corporation dari Jepang mengembangkan apartemen Opus Park yang berlokasi di Central Business Distric (CBD) Kota Mandiri (township) Sentul City, di Jalan MH Thamrin, Sentul City, Bogor. Apartemen Opus Park terdiri dari 3 tower  yang merangkum sebanyak kurang lebih 1.095 unit.

Apartemen Opus Park berada di dalam kawasan mixed-use yang tengah dikembangkan di CBD Sentul City seluas 7,8 hektar yang merangkum apartemen, pusat perbelanjaan asal Jepang AEON Mall, perkantoran dan hotel bintang lima dengan total luas bangunan keseluruhan mencapai 500.000 meter persegi. “Kami mengembangkan apartemen Opus Park berkualitas Jepang yang memiliki banyak keunggulan yang kami tujukan untuk pasangan keluarga baru, business professional, dan mereka yang mencari kualitas hidup yang lebih tinggi di daerah yang masih asri,” ujar Ricky Kinanto Teh, Direktur Utama PT Izumi Sentul Realty.

Untuk mempercepat pemasaran apartemen Opus Park, PT Izumi Sentul Realty menggandeng aplikasi pemasaran online pertama di Indonesia yaitu PROJEK dan 7 Master Franchise agen properti yaitu CENTURY 21, ERA, HARCOURTS, LJ HOOKER, PROMEX, REMAX, dan RAY WHITE. Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dilakukan di Hotel Mulia, Jakarta, Rabu (11/7).

“Apartemen Opus Park merupakan satu-satunya apartemen di Indonesia yang dibangun sampai hampir topping off baru dipasarkan,” kata Andy K Natanael. Saat ini pembangunan apartemen Opus Park sudah mencapai lantai 20 dengan target topping off di Bulan September 2018 dan rencananya akan mulai diserahterimakan kepada konsumen pada akhir  tahun 2019. Penjualan apartemen Opus Park baru dimulai setelah acara Agent Gathering yang dilaksanakan hari ini, Rabu (11/7) di Hotel Mulia, Jakarta yang dihadiri ratusan agen properti dari berbagai daerah di Indonesia. 

Apartemen Opus Park akan dilengkapi 88 fasiltas untuk menambah kenyamanan bagi penghuni, antara lain total 200 metre end to end swimming pool, children’s pool, play area, state of art gym, pilates studio, reception room and library, cinema room, co-working space, meeting rooms & business area, jogging track, meditation garden, private access to Ciel sky deck, private access to AEON Mall, dan memiliki sky garden, 

Apartemen Opus Park dipasarkan dalam 8 type (1 Bed Room/BR, 2 BR, 2+1 BR, 3+1BR) dengan luasan mulai dari semi gross 40,54 meter persegi hingga 160,10 meter persegi. Harganya mulai dari Rp790 juta hingga Rp3,1 miliar. Dalam mengembangkan apartemen Opus Park, PT Izumi Sentul Realty menggandeng berbagai konsultan ternama, antara lain Konsultan Pemasaran: PROVIZ & PROJEK, Contractor: PT PP (Persero) Tbk., Architectural: PT Airmas Asri, Structural Engineering: PT Ketira Engineering Consultants, Communal Interior Space Design: Silversky & Consulting PTE Ltd, Landscaping: PT Group 70 Asia, dan MEP: Arkonin.

Rubrik Lainnya
loading...
Leave Comments
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi home.co.id. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.