Dalam menggunakan jasa arsitek untuk membangun konstruksi suatu bangunan memamg membuttuhkan dana yang besar di awal. Tapi dengan menggunakan jasa arsitek dijamin Anda akan lebih mudah untuk mewujjudkan rumah ideal yang hemat energi seperti yang Ana inginkan. Maka dari itu menggunakan jasa arstike juga termasuk investasi yang tepat untuk menunjang rumah Anda ke masa depan.

Berikut beberapa tips memilih arsitek yang tepat untuk membangun rumah Anda:
1. Kalau Anda sudah tahu mau membangun rumah gaya apa, cari arsitek yang punya portofolio serupa dengan yang Anda inginkan. Misal ingin membangun rumah klasik, cari konsultan yang ahli atau biasa mendesain bangunan klasik. Pilih arstikek dengan apa yang Anda butuhkan karena arstiek juga memiliki spesialisasi dalam semua bidang.
2. Pahami harga atau paket yang ditawarkan dan yang Anda butuhkan. Apakah hanya jasa desain dan membangun, jasa desain membangun serta interior, atau yang lainnya.
3. Jika sudah memilih, pastikan kamu ikut memantau mulai proses pembangunan sampai finishing.
4. Tak ada salahnya kenali setiap anggota tim yang terkait di dalamnya, sehingga komunikasi Anda sebagai klien akan lebih mudah.

Rubrik Lainnya
loading...
Leave Comments
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi home.co.id. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.