Hotel Six Senses pertama di Indonesia akan dibuka pada Agustus mendatang dengan nama Six Senses Uluwatu, di Pulau Dewata.

Seperti properti milik Six Senses lainnya, resort yang berada di atas tebing ini juga mengedepankan konsep pembangunan yang berkelanjutan dan ramah lingkungan. Pemakaian air dan penanganan limbah adalah keunggulan yang mungkin tidak dirasakan langsung oleh tamu namun berdampak besar bagi lingkungan.

Six Senses Uluwatu memiliki 103 unit vila dan kamar, termasuk 28 unit sky suite, 62 unit one-bedroom villa, tujuh unit two-bedroom villa, empat unit three-bedroom villa, serta unit yang paling besar bernama The Retreat and The Presidential Villa yang memiliki pemandangan tak terhalang ke arah samudera Hindia.

Resort ini juga dilengkapi dengan tiga restoran dan dua bar yang bertengger di sisi tebing. Keunikan lain yang ditawarkan resort ini adalah konsep farm to massage di Six Senses Spa Uluwatu yang menggunakan bahan-bahan lokal.

Tersedia 10 ruang perawatan, outdoor massage area, area relaksasi, gym dengan peralatan yang lengkap, hingga paviliun untuk yoga. 

Rubrik Lainnya
loading...
Leave Comments
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi home.co.id. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.