Selain perabot atau furnitur besar, ruang keluarga juga harus diisi oleh benda-benda kecil yang bermanfaat. Tempat sampah dan wadah kabel adalah dua di antaranya. Tanpa kedua benda itu, ruang keluarga pasti akan berantakan. Tapi selain dua benda di atas, masih ada beberapa benda kecil lain yang juga harus ada di ruang tamu. Kedua benda itu adalah:

Storage di meja fungsional

Salah satu tempat yang paling rentan menjadi tumpukan sampah adalah meja kecil di ruang keluarga. Benda seperti remote control, tatakan minum, tempat tissue, hingga benda lainnya juga sering tertinggal di meja ini. Siasati hal tersebut dengan cara menempatkan storage kecil yang bisa disimpan di bawah meja ruang keluarga.

Wadah mainan

Biasanya, sebuah keluarga sering menghabiskan waktu bersama di ruang keluarga dengan cara bermain game—baik game konsol ataupun tradisional. Permainan mengasyikkan ini biasanya sering diletakkan di rak tertentu secara terpisah sesuai kebutuhan. Trik yang terbaik untuk ruang keluarga yang selalu rapi adalah mengumpulkan seluruh jenis permainan yang ada untuk disimpan di sebuah area khusus, misalnya di dalam laci, atau di atas rak kabinet.

Rubrik Lainnya
loading...
loading...
Leave Comments
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi home.co.id. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.