Ruang keluarga harus memiliki berbagai barang atau perabot guna menunjang berbagai aktivitas di sana—seperti sofa, meja, rak, dan lain sebagainya. Tapi selain benda-benda besar tersebut, ada beberapa benda kecil yang juga wajib ada di ruangan itu. Ini karena benda-benda tersebut memiliki fungsi yang tak kalah penting dari perabot besar. Benda-benda yang dimaksud antara lain:

Tempat sampah

Kalau sampah cenderung bertumpuk di ruang keluarga, jangan lupa sediakan sebuah tempat sampah khusus untuk sampah kering. Benda kecil ini sudah terbukti banyak berguna untuk membereskan rongsokan atau tumpukan sampah di ruang keluarga. Sayangnya, banyak yang enggan menempatkan sebuah tempat sampah di ruang keluarga karena bentuknya yang tidak bagus dan menggangu.

Wadah/tempat kabel

Walaupun zaman sudah canggih, masih banyak perangkat elektronik yang harus mengandalkan kabel-kabel yang panjang. Untaian kabel ini termasuk salah satu hal yang bisa membuat ruang keluarga terlihat berantakan. Sebagai solusi, cari waktu untuk merapikan kabel-kabel di ruang keluarga. Seperti mencari celah di belakang kabinet, memaku ke dinding, hingga menjepit dengan rapi. Agar lebih rapi, baiknya Anda memiliki tempat atau wadah untuk menutupi jalur kabel di sana.

Rubrik Lainnya
loading...
Leave Comments
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi home.co.id. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.