Tidak dipungkiri kalau rumah murah saat ini menjadi rebutan. Tapi sebaiknya, jangan asal membeli rumah karena harganya yang murah. Sebab bisa jadi, ini akan merugikan Anda nantinya. Terlebih, rumah yang murah biasanya memiliki kualitas bangunan yang kurang baik, serta berada jauh dari pusat kota. Bahkan bisa jadi, rumah itu berada di daerah pegunungan. Kalaupun Anda tetap memaksakan diri untuk membelinya, mungkin hal-hal di bawah ini akan terjadi pada Anda.

Akses terbatas

Lokasi yang jauh dari pemukiman kota biasanya jarang atau bahkan tidak dilalui transportasi publik. Akses jalan yang tidak terlalu memadai juga bisa jadi kendala berat jika Anda punya aktivitas rutin di bawah sana. Alhasil, Anda tak akan punya waktu banyak untuk hal yang terburu-buru. Persiapan bekal makanan dan bantuan medis pun perlu direncanakan secara matang.

Jaringan komunikasi masih terbatas

Berada di daerah yang jauh dari pusat kota atau pegunungan, berarti Anda siap dengan jaringan komunikasi yang tidak terlalu memuaskan. Jarang sekali ada kabel telepon terpasang hingga wilayah yang sepi, apalagi akses internet dan alat komunikasi lainnya. Jadi, bersiaplah untuk bertahan sendiri tanpa komunikasi yang lancar dengan dunia luar.

Rubrik Lainnya
loading...
loading...
Leave Comments
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi home.co.id. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.