Dalam ilmu feng shui, memajang hiasan hewan dipercaya bisa meningkatkan energi positif, serta meminimalisasi energi negatif di dalam rumah. Nah, melanjutkan artikel sebelumnya, berikut adalah beberapa jenis hiasan hewan yang dipercaya membawa keberuntungan tersebut.

4. Kupu-kupu
Kupu-kupu merupakan lambang romantis dan kesetiaan. Apabila Anda ingin suami selalu setia, maka hiasilah ruangan di rumah dengan lukisan bergambar kupu-kupu. Bagi Anda yang masih single, memajang hiasan kupu-kupu bisa membuat Anda cepat mendapatkan pasangan hidup.

5. Hiasan anjing
Di tahun anjing tanah ini, ada baiknya untuk memajang hiasan anjing guna mendapatkan kebentungan. Anjing merupakan hewan yang cerdas dan berkawan. Terlebih menurut feng shui, hiasan anjing dapat membuat banyak orang tertarik untuk lebih dekat dan menjalin cinta.

6. Pajangan Sapi
Bagi Anda yang memiliki bisnis yang bergerak di bidang saham, maka memajang hiasan dengan gambar ataupun bentuk sapi merupakan hal yang tepat. Sebab, hiasan tersebut dipercaya akan terus membawa hoki atau keberuntungan dalam bisnis Anda.

Rubrik Lainnya
loading...
Leave Comments
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi home.co.id. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.