Untuk ketiga kalinya MBtech kembali sukses mengadakan MBtech Riding with Style Awards (MRWSA) 2018. Malam penghargaan kompetisi modifikasi jok online ini diadakan di Jakarta pada Kamis (31/5). Periode pengiriman desain jok dimulai pada 1 Februari 2018 dan berakhir 21 April 2018, terdapat 101 karya mengggunakan bahan Mbtech yang dikirimkan oleh peserta dari berbagai daerah dan kalangan.

Dari seluruh karya dipilih 10 buah desain terbaik yang lolos ke tahap final. Peserta yang masuk ke final diwajibkan mengirim karya asli ke panitia. Dalam malam penghargaan MRWSA 2018 dipamerkan tiga buah jok yang terpilih jadi pemenang. Selain uang tunai dan trofi untuk tiga orang pemenang, juara I MRWSA akan mendapat hadiah spektakuler yakni sebuah Yamaha Nmax yang sudah dimodifikasi. Peserta lain yang masuk ke tahap final pun ikut mendapat hadiah yang berupa plakat, uang tunai, dan jaket ekslusif MRWSA 2018.

Juara I disabet oleh Ade Jok Sport yang memodifikasi jok Yamaha Aerox 155 berdesain Harimau Sumatera. Juara II diperoleh Burhanudin dengan memodifikasi jok Honda Scoopy berdesain burung hantu. Dan juara III dimenangkan Faisal dengan jok yang terinspirasi film Shark Attack 2 untuk jok Yamaha Nmax.

Rubrik Lainnya
loading...
Leave Comments
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi home.co.id. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.