Sentuhan tangan dingin Lily Admodirdjo melahirkan Pakis Culinary Group. Sebuah bisnis food and Beverage yang menaungi Warung Kita, Merah Delima, Kembang Goela, dan Bunga Rampai. Di 2017, Lily Admodirdjo juga berencana menambah satu outlet dengan nama dan konsep terbaru.

A story of Young Lily

Lily Admodirdjo bukan lahir dari keluarga pebisnis. Ibunya orang Belanda hanya Ibu Rumah Tangga biasa dan ayahnya beretnis Tionghoa yang berkecimpung dalam dunia kesehatan. Lily Admodirdjo mengenang bahwa sejak kecil sampai kin,i ia adalah perempuan yang tidak bisa diam.

Di sekolah dasar Lily Admodirdjo sudah senang berjualan lalu belajar menjahit untuk kebutuhan sendiri dan pesanan. Di 1970 an Lily Admodirdjo belajar make up dan mulai menekuni make up artist. Saat almarhum Prayudi sering mengadakan acara di rumah, sang adik ipar ini ikut sibuk memasak dan menyiapkan makanan untuk tamu.

Setelah menikah dengan seorang desainer tekstil, ketimbang hanya menjadi ibu rumah tangga biasa. Lily Admodirdjo ikut dengan suami berbisnis garmen dan fashion. Dari awalnya membantu, pada akhirnya banyak tawaran untuk mulai mengkomersialkan kebisaannya itu. Lily Admodirdjo melakoninya dengan sungguh-sungguh, tidak heran Lily Admodirdjo pernah membuka salon dan flower shop untuk menyalurkan hobi dekorasi.

Rubrik Lainnya
loading...
Leave Comments
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi home.co.id. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.