Rumah yang mungil pasti memiliki lahan terbatas. Makanya, akan menjadi tantangan tersendiri jika pemiliknya ingin menggelar pesta di rumah. Tapi tenang, ada beberapa tips dan trik agar pesta atau acara yang digelar di rumah mungil bisa tetap meriah dan nyaman.

Melanjutkan artikel sebelumnya, berikut adalah beberapa tips yang dimaksud.

4. Memajang menu di ruangan yang dapat dilihat oleh semua orang
Jika Anda sudah menyiapkan makanan dengan pilihan yang beragam, Anda sebaiknya juga tidak lupa untuk menuliskan nama-nama hidangan tersebut pada sebuah papan. Cara ini sangat menarik, bahkan akan membuat rumah Anda seolah-olah seperti cafe atau restoran dalam waktu sekejap. Di sisi lain, Anda tidak perlu memenuhi ruangan berkumpul dengan makanan karena menerapkan sistem by order.

5. Dekorasi simpel
Jangan terbujuk rayu untuk menggunakan berbagai dekorasi, misalnya seperti menambahkan balon, hiasan bunga yang besar, atau taplak yang colorful untuk ruang makan. Ingat, terlalu banyak ornamen akan membuat apartemen atau rumah mungil menjadi semakin sempit. Usahakan terapkan dekorasi yang minimalis, bahkan bila perlu Anda hanya mendekorasi area ruang makan saja. Sementara ruangan lain, biarkan seperti biasa, namun tetap rapi.

6. Tempat untuk kamera
Tidak ada salahnya jika Anda mempersiapkan meja maupun benda lain yang dapat digunakan sebagai tempat kamera. Anda tentu tidak bisa memakai meja makan karena posisinya yang terlalu rendah dan sudah penuh.

Rubrik Lainnya
loading...
Leave Comments
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi home.co.id. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.