Konsep duduk di bawah atau lesehan, ternyata mampu mendukung kesederhanaan dan efisiensi ruang. Di sisi lain, konsep ini juga bersifat akomodatif sehingga cocok diaplikasikan pada ruang komunal seperti ruang tamu dan keluarga. Sementara dalam dalam dunia rancang dan tata ruang yang menjunjung optimalisasi ruang, konsep ini merupakan format baru dari gaya minimalis.

Hal-hal di atas merupakan keuntungan menerapkan ruang lesehan di dalam rumah. Tapi selain itu, masih ada kelebihan lain yang dimiliki ruang dengan konsep tersebut. Kelebihan itu adalah ruangan yang mudah didekorasi dan diubah. Maka itu, jangan ragu untuk menghadirkan ruang lesehan di dalam rumah.

Mudah didekorasi dan ditata ulang
Sebagai contoh dari poin di atas, ketika ada acara di rumah atau merasa bosan dengan dekorasi interior, ruangan dengan lesehan cenderung memudahkan. Kondisi ruang yang lapang memudahkan Anda untuk mendekorasinya secantik dan semenarik mungkin. Anda juga jadi bisa memfungsikan ruang lesehan untuk berbagai kegiatan menyenangkan atau ruang dadakan. Misalnya, ruang lesehan di ruang keluarga yang dijadikan kamar tidur dadakan, karena kekurangan kamar.

Selain itu, Anda juga bisa mengubah interior sesuai mood. Misalnya, mengganti sarung bantal, taplak meja, dan sebagainya di ruang lesehan. Anda bahkan bisa mendekorasi ruang lesehan jadi ramah bagi anak. Berbagai kelebihan ini terbilang ekslusif karena hanya dimiliki oleh ruang berkonsep lesehan. Jadi, apa masih ragu menerapkan ruangan berkonsep tersebut?

Rubrik Lainnya
loading...
Leave Comments
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi home.co.id. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.