Jamie Durie menjadi host acara reality show desain arsitektur dan interior pertama di dunia dari Sony Channel yang tayang di AXN setiap selasa malam. Tayangan The Apartement memasuki musim ke lima. Kompetisi akan semakin kompetitif serta menarik untuk ditonton. Penonton akan melihat kegigihan para calon desainer untuk menjadi superstar terbaik dan layak membawa pulang hadiah utama $100.000

Pencapaian Terbaik Saat Ini

Jamie Durie pernah dianugerahi medali (Medal Of The Order Of Australia) dari Queen of England sebagai Australian Designer for Sustainability tahun 2013. Saat menerima medali tersebut, kedua orang tua yang sudah bercerai sejak ia  kecil datang berdampingan. Momen tersebut sangat membekas.

Setahun kemudian Jamie Durie mendapatkan Centenary Medal untuk pelayanan terhadap lingkungan, televisi, dan masyarakat. Sangat menyenangkan! Sebagai designer yang berpengalaman selama dua dekade dalam dunia desain landscape, arsitektur, dan produk. 

Jamie Durie punya saran bagus untuk para desainer muda. Mahasiswa dan desainer muda adalah penentu dunia desain masa depan. Belajarlah dari para desainer senior tetapi jangan meniru karya mereka. Jadikan alam sebagai guru dan inspirator utama serta jalinlah koneksi dengan sesama desainer sehingga akan menjadi desainer yang berkarakter. 

Rubrik Lainnya
loading...
Leave Comments
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi home.co.id. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.