Di dalam rumah, ada beberapa tempat yang bisa digunakan dan cocok dihias dengan tanaman berukuran besar. Ini bisa jadi solusi bagi Anda yang memang suka dengan tanaman hias berukuran besar, serta ingin menempatkan tanaman tersebut di interior rumah. Melanjutkan artikel sebelumnya, berikut adalah beberapa tempat yang dimaksud.

Sudut lantai


Selain sudut ruangan, sudut lantai juga bisa jadi tempat yang tepat untuk meletakkan tanaman berukuran besar. Sudut lantai di sini adalah area berpijak yang memiliki tinggi berbeda. Dengan begitu, keberadaan tanaman tidak hanya akan mempercantik, namun juga menjadi pembatas sehingga meminimalisir kemungkinan tergelincir akibat perbedaan level lantai yang dipijak.

Baca juga :

Sudut bathtub di kamar mandi


Area kamar mandi bukanlah tempat yang luas. Oleh sebab itu, menempatkan tanaman berukuran besar merupakan tantangan tersendiri. Di sisi lain, tidak banyak yang tahu kalau bagian sudut pada instalasi bathtub bisa jadi tempat yang sangat tepat untuk meletakkan tanaman berukuran besar. Dengan demikian, kamar mandi bisa lebih segar, relaksasi di bathtub pun bisa lebih nyaman.

Jika tidak ada ruang yang cukup untuk menempatkan pot, Anda bisa menggunakan semacam arbors di atas bathtub. Kemudian, letakkan pot sebagai media tanam tanaman rambat. Biarkan tanaman itu merambat pada arbors. Dengan demikian, tampilan kamar mandi akan jauh lebih unik dibanding sebelumnya.

Rubrik Lainnya
loading...
Leave Comments
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi home.co.id. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.