Memiliki taman, meskipun itu berukuran kecil atau mini sekalipun, akan memberi banyak keuntungan bagi penghuni rumah. Selain membuat rumah menjadi lebih segar dan sejuk, kehadiran tanaman juga akan meningkatkan estetika rumah. Maka itu, hadirkanlah taman, sekecil dan sesempit apapun taman tersebut. Di sisi lain, taman yang kecil atau mini juga akan memberi keuntungan lain bagi penghuni rumah. Berikut adalah keuntungan yang dimaksud.

Mudah dalam perawatan
Kalau taman yang Anda buat berada di dalam wadah, tentu akan sangat memudahkan Anda untuk merawatnya. Sebab, akan sangat mudah dipindah-pindah dan tidak memakan banyak ruang.

Mudah dipindahkan
Hal selanjutnya yang menjadi keuntungan membuat taman mini dalam wadah adalah mudah untuk dipindah-pindah. Kalau kita bosan dengan suatu tempat yang diberi taman, kita bisa dengan mudah memindahkannya ke tempat atau area lain sesuka hati.

Biaya perawatan dan pembuatan terbilang murah
Sekarang, coba Anda lihat taman mini yang orang lain punya. Apa Anda tidak tertarik juga untuk membuatnya? Jika memang tertarik, Anda tidak perlu ragu atau takut merogoh kocek yang dalam untuk membuat dan merawatnya. Sebab, taman ini tidak memerlukan begitu banyak biaya—baik dalam pembuatan maupun perawatan.

Irit air dan juga pupuk
Karena hemat dalam pembuatan, perawatan, serta tempat, sudah dipastikan taman mini juga irit dalam penggunaan air dan pupuk. Ini karena taman yang dibuat merupakan model mini. Tapi kalau  bicara soal manfaat, taman ini memiliki kegunaan yang tidak kalah besar dengan taman pada umumnya.

Rubrik Lainnya
loading...
Leave Comments
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi home.co.id. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.