Hari raya merupakan momen penting di mana kita bisa melalui kebersamaan dengan keluarga maupun teman dekat. Maka itu, tak heran jika berbabagai persiapan dilakukan saat menyambut hari raya. Mulai dari menyiapkan busana, hidangan, hingga mempercantik rumah pun kerap dilakukan. Ini agar acara kumpul di rumah saat hari raya makin nyaman dan berkesan.

Tak terkecuali Idul Fitri atau lebaran, hari raya ini juga kerap dijadikan momen kumpul bersama keluarga besar di rumah. Makanya, mempercantik hunian pun kerap dilakukan para pemilik rumah jelang lebaran. Ini karena lebaran jadi waktu yang spesial, di mana keluarga, tetangga, hingga rekan kerja datang ke rumah untuk silaturahmi, sehingga pemilik rumah pun ingin huniannya tampil lebih cantik, bersih, dan segar dengan renovasi dekoratif.

Nah, dalam merenovasi rumah, hal yang kerap terlupakan adalah pemilihan bahan bangunan yang tepat serta memenuhi kriteria: cepat, mudah diaplikasikan, dapat mendukung kreativitas dan estetika, dapat memangkas waktu pengerjaan, serta yang tak kalah pentingnya yaitu aman bagi kesehatan dan ramah lingkungan. Ini penting mengingat renovasi untuk lebaran harus cepat selesai dilakukan.

Saint-Gobain Gyproc Indonesia sebagai produsen papan gypsum dengan merek Gyproc, memberikan solusi akan pilihan bahan bangunan yang memenuhi kriteria tersebut—baik aplikasi plafon maupun dinding partisi. Ini merupakan salah satu cara yang sederhana untuk menghasilkan sentuhan seni yang istimewa dengan mengubah tampilan langit-langit (plafon). Cara ini mampu menghadirkan atmosfer ruang yang berbeda dan menghidupkan ruang dalam waktu yang relatif singkat.

Material gypsum yang mudah diaplikasi dan dibentuk pola, memungkinkan desain yang variatif. Agar makin terlihat menarik, penambahan tata cahaya LED akan menghadirkan pendar lampu yang romantis, hangat, dan nyaman.

Rubrik Lainnya
loading...
Leave Comments
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi home.co.id. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.