Campervan atau yang biasa dikenal dengan rumah mobil ini sangat menawan yang berasal dari gerobak hewan ternak. Campervan ini merupakan ide dari sepasangan kekasih Sam dan Jessica yang menyukai alam terbuka cukup berpikir keras bagaimana mewujudkan rumah mobil impian mereka. 

Dilansir dari dailymail, mereka mengeluarkan biaya sekitar 15 ribu poundsterling atau sekitar Rp275 juta rupiah untuk membuat campervan ini. Selain nyaman, campervan ini dilengkapi juga wall art dan oven pizza. Dengan fasilitas yang ada, mereka bisa menikmati akhir pekan romantis dan menyenangkan.

Untuk mengerjakan proyek ini sampai selesai mereka butuh waktu selama 3 bulan. Hasil akhir proyek dari pasangan kekasih asal Inggris ini dilengkapi dengan oven pizza, dapur kecil, tempat tidur double dan meja makan yang semuanya ada di ruang mungil itu.

Dibantu ayahnya sendiri, Colin, rumah mobil itu dilengkapi dengan jendela. Jadi ada area untuk pertukaran udara di dalam mobil saat mereka berpergian. Pintu belakang dilengkapi dengan pintu dan penutup yang melintang ke bawah sebagai area tambahan untuk bersantai. Sehingga apabila mereka mau beristirahat sambil menikmati cuaca cerah, mereka bisa duduk di luar.

Desain ruang Sam ini cukup bagus untuk menghemat ruang karena ia menggabungkan ruang khusus untuk penyimpanan makanan yang apabila ditarik membentuk meja makan. Setelah ruangan selesai, mereka tinggal mengikat dengan kepala mobil dan di tambah roda.

Rubrik Lainnya
loading...
Leave Comments
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi home.co.id. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.