Pada artikel sebelumnya telah dibahas tentang penataan ruang makan dengan meja makan bundar. Berikut ini lanjutan dari artikel tersebut, tentang beberapa ide lain tentang penataan ruang makan dengan meja makan bundar, khususnya di rumah atau apartemen yang tidak terlalu luas.

4. Meja makan bundar dengan kursi tambahan
Ini adalah contoh meja makan bundar yang bisa ditambahkan kapasitasnya bila diperlukan. Kursi makan awal adalah yang berbentuk ringan berjumlah 6 dudukan. Ketika diperlukan, misalnya ada tamu tambahan, maka di sekeliling meja itu bisa ditambahkan kursi bahkan dari bentuk yang lain. Selama masih dari warna dan desain yang senada hal itu tidak menjadi masalah.

5. Dipadukan dengan sofa built-in
Meja makan bundar untuk kapasitas 4 kursi ini terlihat unik karena penataannya didempetkan ke dinding dengan sofa built-in yang sudah ada di sana. Desain ruang makan menjadi unik dan terbayang bahwa peserta makan siang atau makan malam di ruang makan ini terasa nyaman.

6. Meja makan bundar dengan kursi sepertempat lingkaran
Di rumah atau apartemen mungil, sangat cocok ditempatkan meja makan bundar dengan kursi makan berbentuk seperempat lingkaran ini. Kursi-kursinya bisa dimasukkan ke dalam kolong meja bila tidak diperlukan. Dengan demikian, Anda bisa menghemat tempat.

Rubrik Lainnya
loading...
Leave Comments
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi home.co.id. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.