PP Urban kembangkan empat lokasi proyek affordable housing. Mereka adalah produk perdana Urban Town Serpong yang sudah berjalan 2017. Dan 2018 ini PP Urban siap meluncurkan beberapa proyek realty terbaru, yaitu Urban Town Karawang, Urban Town Sudimara - Tangerang Selatan, dan Urban Town Jakarta di Industrial Estate Pulogadung - Jakarta Utara.

Pada siaran persnya yang diterima redaksi baru-baru ini, pihak PP Urban menyebutkan bahwa untuk Urban Town Karawang diluncurkan pada Minggu (29/4/2018) lalu dalam acara Syukuran dan Inisiasi Proyek bersama lebih dari 700 yatim dan dhuafa di sekitar Teluk Jambe, Karawang.

“Kami siap memasok lebih dari 2.000 unit affordable housing dari empat lokasi, yaitu Serpong, Karawang, Sudimara, dan Jakarta Industrial Estate Pulogadung. Melalui Urban Town, kami berkomitmen memberikan hunian terjangkau dengan kualitas terbaik, tapi juga meningkatkan taraf hidup para penghuni dengan konsep hunian berwawasan kewirausahaan,” ungkap Siswantono, Direktur Utama PT PP Urban, pada siaran pers tersebut.

Disebtukan bahwa di kuartal kedua tahun 2018 ini, PT PP Urban, anak usaha PT PP (Persero) Tbk, kian gencar melakukan ekspansi di lini bisnis barunya. Melalui salah satu lini bisnisnya, Urban Development, PP Urban sejak satu tahun lalu mulai aktif mengembangkan bisnis realty.

PP Urban dalam hal ini turut menyukseskan program Satu Juta Rumah dari Pemerintah, berkomitmen untuk dapat memberikan kontribusi terbaik dalam rangka pemenuhuhan kebutuhan hunian terjangkau untuk Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR).

Urban Development hadir di pasar properti tanah air dengan brand Urban Town. Sebuah konsep hunian terjangkau yang terintegerasi beragam fasilitas pendukung dan berlokasi di dekat kawasan industri, pusat bisnis, serta daerah penyangga Ibukota. 

Rubrik Lainnya
Leave Comments
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi home.co.id. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.