Pada artikel sebelumnya telah dibahas tentang Beau By Talita Setyadi dari segi penataan interior dan eksteriornya. Kini melanjutkan artikel tersebut, tentang Beau sebagai penyedia pastry lezat di Jakarta Selatan.

Beau adalah proyek roti pertama chef pastry Indonesia, Talita Setyadi. Terinspirasi dari perjalannya ke sejumlah negara di Australia, Eropa, dan Amerika Serikat, ia melihat kurang beragamnya dunia pastry Indonesia. Dari situlah mulai mefokuskan diri memproduksi roti dan kue kering berkualitas dengan menggunakan bahan-bahan segar asli lokal. 

“Beau lebih memfokuskan pada roti-roti Prancis yang crunchy di luar namun soft di dalamnya,” imbuh Michelle Apriani, Operations Manager Beau. Roti-roti Beau ternyata mengundang penilaian baik dari para ekspatriat terutama warga Prancis yang banyak berkunjung. 

“Mereka mengatakan bahwa roti di sini sama baiknya, dan mereka seperti pulang ke negara asalnya. Itu pujian yang luar biasa untuk toko roti lokal,” lanjutnya. 

Tak hanya menawarkan croissants, sourdough, baguette, tart, dan eclairs, Anda harus mencoba Breakfast Pizza. Sebuah pizza di mana Anda akan menjumpai telur ceplok yang dipadukan dengan smoke beef, cheese, dan tomato sauce sebagai toppingnya. 

Untuk minuman, Berry Yogurt Smoothies semakin mewarnai hari Anda. Jangan lupa untuk mencicipi tart yang terlihat ‘tropis’, The Tropics. Warna kuningnya yang segar dengan irisan jeruk di atasnya terdiri dari lapisan-lapisan yang rumit dan unik.

Lokasi:
Beau By Talita Setyadi
Jalan Cikajang No. 29 Petogogan, Kebayoran Baru Jakarta Selatan. Telp. (021) 27517454

Rubrik Lainnya
loading...
Leave Comments
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi home.co.id. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.