Crown Group yang merupakan pengembang asal Sydney, akan menjalankan proyek apartemen perdananya di Indonesia. Apartemen itu akan berdiri di kawasan Ancol, dan bakal jadi proyek mixed-use berkonsep water front pertama Crown Group di luar Australia.

Pengembangan hunian vertikal ini terwujud berkat perjanjian kerja sama antara Crown Group dengan PT. Pembangunan Jaya Ancol, Tbk. Sehingga nantinya, di atas lahan seluas 4,7 hektar yang ada di kawasan Ancol, akan berdiri beberapa tower unit apartemen berkonsep ‘Luxury Water Front Living’.

Crown Group optimis konsep yang diusung pada apartemennya itu pasti terwujud. Sebab dalam pembangunannya, Crown Group akan menggandeng arsitek terkemuka yang didapat dari hasil kompetisi desain kelas dunia yang segera mereka gelar.

Sesuai konsepnya pula, proyek prestisius ini akan dilengkapi dengan fasilitas water front seperti yacht club, water front promenade, dan fasilitas komersial eksklusif. Atas hal tersebut, melalui keterangan resminya Crown Group pun menilai kalau proyek ini dapat dikatakan perwujudan dari kawasan water front Sydney yang terkenal di dunia, seperti Darling Harbour dan Circular Quay.

“Proyek senilai Rp 7 triliun ini akan menjadi yang pertama di daerah Ancol, di mana kami akan menggabungkan konsep mixed-use dengan water front lifestyle kelas dunia. Sehingga, Jakarta akan memiliki water front development iconic seperti Dubai, Singapura, dan Sydney (Australia),” ungkap Komisaris dan Group CEO dari Crown Group, Iwan Sunito. Ia juga mengatakan kalau proyek hunian vertikal ini rencananya akan mulai dipasarkan pada awal tahun 2019.

Rubrik Lainnya
loading...
Leave Comments
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi home.co.id. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.