Maria Rosantina resmi bergabung dengan Supie Yolodi dalam d-associates architect di tahun 2002. Ketika d-associates berusia dua tahun. Selama hampir 16 tahun berkarir di dunia arsitektur, tidak sedikit pun Maria Rosantina merasa bosan. Maria Rosantina di kelilingi orang-orang ber-passion sama dengannya, dan keluarga yang mendukung profesinya.

Arsitektur Modern

Kekuatan desain d-associates architect adalah arsitektur modern yang berdifusi dengan konteks lokal. Untuk mendapatkan bangunan yang mampu bertahan dan menjadi pelindung dalam perubahan cuaca. Dengan memperhatikan pemilihan material lokal yang tersedia, tipologi bangunan dan cara hidup pengguna.

Kantor d-associates mencerminkan ciri khas arsitektur modern. Kantor d-associates menggunakan prinsip bangunan modern yang fungsional dan efisien tanpa hierarki. Dengan struktur rangka beton, baja dan dinding kaca yang diekspose. Ruang dalam dan luar dibuat menyatu dengan jendela lebar yang bisa dibuka tutup.

Saat udara panas dan AC tidak terlalau berfungsi, cukup buka jendela agar angin bisa masuk. Saat ini Maria Rosantina sedang sibuk menyelesaikan proyek rumah tinggal dan proyek besar terkait perhelatan Asian Games 2018. Rancangan untuk stadion madya dan stadion baseball Senayan.

Rubrik Lainnya
loading...
Leave Comments
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi home.co.id. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.