Fauzia Evanindya bersama dua sahabatnya, satu almamater di Universitas Indonesia jurusan arsitektur, membentuk FFFAAARRR. Konsultan desain yang menangani proyek arsitektur dan interior. Membangun konsultan sendiri baginya bukan perkara mudah, butuh dukungan, pengalaman dan mental untuk menghadapi dunia rancang yang ketat.

Mendirikan FFFAAARRR

Sebetulnya makna FAR, gabungan inisial nama Fauziah Evanindya dan Ando Kaliandi. Mereka ini teman kampus dan sering mengerjakan tugas dan projek sayambara bersama-sama. Saat menelusuri google, nama FAR yang berhubungan dengan arsitek ada banyak sekali. Akhirnya kami panjangkan menjadi FFFAAARRR, agar lebih mudah diingat.

FFFAAARRR baru berusia setahun, dan sedang menangani beberapa renovasi rumah tinggal dan mendekorasi ulang interior hotel chain The Bono di Riau. Kami juga sedang mengerjakan book fair bersama Dikbud untuk pameran di Bologna-Italia dan London di akhir bulan April.

Setelah empat tahun bekerja di Studio Andra Martin, Fauziah Evanindya memutuskan melanjutkan pendidikan S2 Ke USA dan bekerja di beberapa perusahaan desain di sana. Kembali ke sini tahun lalu, bertemu Androyang bekerja Nataneka Arsitek( Sukendro Sukendar dan Jeffry Sandy) dan langsung mendirikan FFFAAARRR.

Keikutsertaan dalam pameran Silaban, ketika Fauziah Evanindya dan Andro mendesain tata pamer. Mereka diajak bergabung karena Avianti Armand dan Setiadi Sopandi. Mereka memang merencanakan setelah meluncurkan buku akan membuat pameran khusus. Mereka juga ikut semua keribetannya sejak awal. Dari memilih arsip, menata display hingga pameran terselenggara.

Rubrik Lainnya
loading...
Leave Comments
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi home.co.id. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.