Hal utama yang harus diperhatikan dalam membuat kolam ikan mini di rumah adalah desain dan fiturnya. Sebab, ini akan menentukan kenyamanan dan kemudahan pemilik rumah dalam menikmati pemandangan kolam beserta ikan di dalamnya. Desain kolam yang menarik dengan gemercik air dan gerakan ikan yang bebas juga akan menyejukkan serta menenangkan pikiran orang yang melihatnya.

Melanjutkan artikel sebelumnya, berikut adalah contoh desain kolam ikan mini yang bisa Anda tidur dan modifikasi di rumah.

Kolam ikan mini dengan jembatan kecil


Kolam mini dengan jembatan kecil bisa menjadi pilihan selanjutnya. Dengan bentuk ini, Anda bisa menghabiskan waktu di taman halaman belakang. Desain kolam ikan mini yang modern ini juga bisa Anda tambahkan dengan jembatan kecil. Pasanglah jalan jembatan yang terbuat dari batu di tengah kolam, yang akan membuatnya semakin menarik

Kolam ikan mini dengan air terjun berundak


Kalau Anda menginginkan suasana air terjun namun dikemas dalam gaya yang lebih modern, Anda bisa meniru salah satu desain kolam ikan minimalis ini. Kolam ikan mini dengan air terjun berundak ini berbeda dengan kolam yang dilengkapi air terjun kecil. Perbedaannya terletak pada penggunaan bentuk material yang lebih geometris, sehingga lebih mudah untuk diatur. Kolam ikan mini seperti ini bisa diletakkan di ujung taman.

Rubrik Lainnya
loading...
loading...
Leave Comments
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi home.co.id. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.