Evie Hapsari dari Savvy Design mencoba out from the box dalam menata perjamuan Natal tahun ini. “Saya terinspirasi hujan yang sering turun sekarang. Suasana gloomy dan mendung jangan sampai membuat kita jadi sedih dan kehilangan semangat, justru saat malam Natal semua harus penuh kehangatan, saling berkumpul dengan tatanan perjamuan yang indah, cantik dan menghangatkan,” kata Evie bercerita soal tatanan kali ini.

Modify The Theme

Evie ingin Natal yang unik dan berkesan. Ia membayangkan hujan turun, jatuh ke tanah rumput di hutan rimbun yang dihuni para peri. Ia langsung terpikir mewujudkan imajinasinya menjadi nyata dengan membuat pohon Natal yang berbeda, memanfaatkan manequin koleksinya sebagai pengganti. Ia membuatkan gaun cantik dari daun pinus dan menghiasnya dengan aksesoris Natal, persis seperti gaun si peri centil Tinkerbell.

Meja saji, ia sulap menjadi hutan mini dengan hiasan rusa, juntaian daun dan ranting artifisial serta beberapa miniatur hewan dalam warna emas dan putih melambangkan salju. Untuk pasangan tableware, ia langsung memilih Padi Collection dari Vicenza, karena merasa warna motif sangat cocok dan membaur sempurna. “Padi Collection memiliki jangkauan produk yang lengkap. Mulai dari piring diameter 10 dan 7 inci, mangkuk 3 inci untuk sup atau hidangan berkuah, bahkan ada sloki glass untuk menyajikan wine di malam Natal,” ungkap Evie.

Mini Prasmanan

Masih menggunakan Padi Collection, Evie juga menata area lain sebagai mini prasmanan untuk tempat hidangannya nanti. Ia menggunakan rice bowl, rectangular food warmer dan oval food warmer Padi Collection dari Vicenza sebagai wadah hidangan. “Bentuknya bagus dan unik, sayang bila tidak dipamerkan,” katanya. Bila tatanan sebelumnya lebih pucat, untuk area ini ia membuat lebih colourful dan ceria dengan daun poinsettia. “Kue dan buah saya letakkan di Padi Collection Subturin dan Madeline Plate. Wadahnya yang cukup besar dan datar, memudahkan saya meletakkan kue-kue jahe yang cantik,” kata Evie. 

Rubrik Lainnya
loading...
Leave Comments
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi home.co.id. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.