PT Astra Modern Land memperkenalkan Asya, proyek township seluas 70 hektar yang dikembangkan di Jakarta Timur. Perkenalan proyek ini dimeriahkan dengan kegiatan peragaan busana. Karenanya, mereka menggandeng Kiara Mayang yang merupakan desainer Indonesia, dan menggelar fashion show bertajuk 'Sanskrit The Beginning' di marketing gallery Asya, Minggu (8/4/2018).

Kiara Mayang menyiapkan 30 busana untuk diperagakan 17 model dan 9 muse, di antaranya ada Catherine Wilson, Kinaryosih, dan Nayla Alatas. Mayang mengusung konsep dengan menggabungkan kebaya Jawa dan India. “Aku memamerkan koleksi-koleksi konsep dasar. Sanskrit itu dasarnya sansekerta, yang berarti budaya," ujar Mayang.

Melia Budiman, Sales & Marketing Manager PT Astra Modern Land, mengatakan konsep yang diusung Kiara Mayang sejalan dengan proyek township Asya, yakni pelestarian budaya lokal. Tamu undangan yang hadir pun terlihat sangat menikmati acara yang disuguhkan, serta menyukai busana-busana karya Kiara Mayang yang unik.

”Proyek township Asya menawarkan produk properti yang memiliki nilai keindahan tinggi, unik, dan memiliki prospek investasi yang baik karena berada di kawasan Jakarta Timur yang terus tumbuh dengan pesat ke depan,” kata Melia Budiman.

Township Asya nantinya akan merangkum berbagai produk properti eksklusif seperti kondominium, lake villa, area komersial, dan area ruang terbuka publik. Township Asya nantinya juga akan dilengkapi fasilitas lakeside outdoor area seluas 2,8 hektar.

Presiden Direktur PT Astra Modern Land, Wibowo Muljono menuturkan bahwa hunian yang dikembangkan di kawasan perumahan Asya memiliki konsep ramah lingkungan dan selalu mengutamakan kenyamanan bagi penghuninya. Salah satunya, dengan keberadaan ceiling yang tinggi untuk memaksimalkan pencahayaan dan sirkulasi udara di dalam rumah. ”Selain dapat memaksimalkan ruang, faktor kenyamanan inilah yang kami adopsi dalam mengembangkan township Asya,” ujar Wibowo Muljono.

Rubrik Lainnya
loading...
Leave Comments
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi home.co.id. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.