Seperti telah dikemukakan pada artikel yang di-posting sebelum ini, MC, penyiar radio dan presenter acara TV, Bekti Indratomo atau lebih beken dengan nama Indra Bekti tinggal di sebuah rumah di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan. Rumah di dalam town house ini mengalami renovasi yang dilakukannya demi anak.

Indra Bekti dan istrinya Aldila Jelita dikaruniai tiga anak, Davania Sahira Indrabekti, Amabell Eleonor Indrabekti, sedangkan putra ketiga mereka Kenward Athar Indrabekti meninggal dunia awal tahun 2017 lalu. Bekti mengakui bahwa renovasi rumah mereka dilakukan demi anak.

Kelahiran putri-putri Bekti dan Dila membuat suasana rumah ini berubah. Rumah Bekti dan Dila pun terlihat berbeda. Tidak terlihat lagi binatang peliharaan Kucing dan Anjing di rumah ini. “Saya sampai nggak mau pelihara binatang lagi, cukup repot dengan anak dan perhatian saya tak teralihkan dari anak,” cerita Bekti.

Bekti juga mengorbankan ruang wardrobe di sebelah kamar tidur untuk dipindahkan ke kamar tidur tamu yang letaknya jauh dari kamar. Kamar Tidur anak di bekas wardrobe itu,” kata Indra Bekti.

Rubrik Lainnya
loading...
Leave Comments
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi home.co.id. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.