Membuat suasana interior senyaman dan seasri area outdoor sangat mungkin Anda lakukan. Hal itulah yang coba dituangkan Prasetio Budhi melalui karyanya dalam menata salah satu area di Klots Kemang menjadi area berkonsep outdoor living. Pras pun terlihat ‘bermain’ dengan warna, motif, dan desain dalam penataan ini untuk menciptakan suasana yang menyenangkan. “Saya mencoba membawa semangat energik di luar ruangan ke dalam dengan cara yang lebih modern dengan menggunakan semburat warna yang tak biasa dijumpai pada area duduk,” kata Pras.

Room with Skylight

Area living ini memiliki ceiling yang tinggi dengan skylight di sisi tepinya. Skylight ini membuat ruangan kaya akan sinar matahari saat siang hari. Karena hal tersebutlah Pras menjadikannya bernuansa outdoor. Hal pertama yang dilakukan untuk menciptakan suasana outdoor dengan memberikan tanaman rambat artifisial menutupi dinding. Penambahan kolam artifisial dari batu alam seakan membawa penataan taman ke dalam ruang. Pada sisi dinding lain, Pras menggunakan produk Phomi untuk memberikan tekstur batuan alami di sisi dinding lainnya.

Fancy Furniture

Furnitur-furnitur berwarna natural berdesain formal ditinggalkan Pras untuk penataan outdoor living ini. Ia memilih sofa, single chair, coffee table dengan desain dan warna fancy. Pras pun menaruh rug berbentuk dan bermotif zebra. Beberapa dekorasi berbentuk ranting-ranting berwarna gold dan silver menjadi aksesori sempurna di hijaunya dinding.

Rubrik Lainnya
loading...
Leave Comments
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi home.co.id. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.