Mau liburan ke mana long weekend ini? Jika masih belum menentukan tujuan, baiknya pilih dan pergi ke Australia. Sebab, di sana akan ada hal menarik selama libur paskah dan long weekend berlangsung. Hal menarik itu adalah Fremantle International Street Arts Festival.

Fremantle International Street Arts Festival jadi ajang yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar seni di Australia, bahkan dunia. Jadi jika Anda juga memiliki ketertarikan terhadap seni, datang ke gelaran rutin tahunan yang ke-20 ini bisa jadi pilihan tepat. Terlebih, gelaran ini juga berlangsug di Perth, kota modern yang jadi Ibukota negara bagian terbesar di Australia.

Mengutip keterangan pers dari Tourism Western Australia untuk Home.co.id, selama festival berlangsung, para seniman dari seluruh penjuru dunia akan berkumpul di sana. Mereka datang untuk menghibur para wisatawan selama empat hari berturut-turut, yakni dari 29 Maret sampat 2 April 2018.

Festival Fremantle sendiri awalnya bermula dari budaya mengamen yang dimulai pada tahun 1999 di kota tersebut. Hingga akhirnya, budaya itu pun berubah jadi festival akbar yang rutin digelar setiap tahun. Kondisi sebagian besar jalan di Kota Fremantle yang telah diubah menjadi teater terbuka, sangat mendukung untuk terselenggaranya festival tersebut.

Di sisi lain, kota ini juga punya banyak objek wsiata lain seperti restoran, pop bar, hingga kedai-kedai khas yang mudah ditemukan di sepanjang jalan. Berbagai sarana akomodasi pun banyak tersedia sehingga akan sangat memudahkan wisatawan yang datang mengunjungi Fremantle International Street Arts Festival di kota tersebut.

Rubrik Lainnya
loading...
Leave Comments
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi home.co.id. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.