Selain bisa memberikan kesegaran bagi penghuni rumah, menanam pohon di depan rumah banyak memiliki manfaat lainnya.  Sebagai salah satu penyedia oksigen dan penetralisir karbon dioksida, keberadaan pohon sangat krusial bagi lingkungan kita.

Berikut lanjutan artikel sebelumnya tentang manfaat pohon di depan rumah dari nomor 5 hingga 8:

5. Penambah gizi dan kesehatan keluarga karena bisa mengambil dan memakan buah yang ditanam.
Selain itu, beberapa jenis tanaman tertentu juga bisa dimanfaatkan untuk obat.

6. Proteksi ghaib, beberapa jenis tanaman dipercaya mempunyai energi positif, misalnya bambu kuning dipercaya dapat meredam energi negatif yang bersumber dari serangan sihir jahat.

7. Menanam pohon dirumah, Anda tidak perlu khawatir bakalan merasa kekeringan. Karena pohon tersebut dapat diubah menjadi penampung air alami.

8. Pohon yang dirumah bisa mengurangi pemanasan global. Cahaya Matahari yang masuk ke rumah kita akan meningkatkan suhu didalam rumah, maka adanya tanaman di dalam rumah atau tanaman rambat dengan ketebalan 5cm bisa meredam dan mengurangi suhu dari cahaya matahari,

Rubrik Lainnya
loading...
Leave Comments
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi home.co.id. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.