Rumah yang nyaman dipengaruhi oleh bermacam hal, termasuk adanya penghijauan di depan rumah. Selain dapat menyegarkan rumah, menanam pohon di depan rumah juga memiliki banyak manfaat yang bisa diambil.

Berikut beberapa manfaat menanam pohon di depan rumah:

1. Memperindah halaman tempat tinggal. Anda bisa menanam berbagai jenis pohon yang punya karakteristik serta nilai artistik tertentu yang bisa membuat lingkungan terlihat indah.

2. Menyegarkan udara, kita tahu bahwa pada siang hari tumbuh-tumbuhan memproduksi oksigen dengan cara mengubah karbondioksida.

3. Menaman pohon di depan rumah juga bisa memproteksi bangunan dari sengatan sinar matahari secara langsung, jadi beberapa jenis material akan lebih awet, seperti cat, besi, kaca, dan sebagainya.

4. Sebagai peredam suara untuk rumah yang berada persis di tepi jalan raya. Dengan menanam pohon diharapkan polusi suara tersebut bisa berkurang.

Rubrik Lainnya
loading...
Leave Comments
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi home.co.id. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.