Fanatisme atau ketertarikan terhadap sesuatu, ternyata tidak melulu bermakna negatif. Fanatisme kali ini memberikan keindahan dan rasa nyaman bagi si pemilik. Dari ketertarikan akan seri produk yang dikeluarkan Box Living. Pemilik rumah ini tidak hanya mempercayakan furnitur dan aksesori dari showroom yang berlokasi di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, tapi juga penataan setiap ruangnya.

Koleksi Box Living

Karya-karya pasangan desainer Marcel Opstal dan Maya Basyroel, pemilik Box Living, kerap diapresiasi baik dan mampu bersaing dengan brand ternama lainnya. Kepiawaian keduanya inilah menarik minat salah satu customer-nya untuk memercayakan seluruh desain rumah yang berlokasi di Vimala Hills, Bogor kepada Box Living.

Sama dengan rumah-rumah yang ada di dalam satu cluster, rumah ini memiliki arsitektur bangunan yang sama dengan sekitarnya. Dengan atap seperti rumah adat Lombok, rumah ini memiliki teras yang luas dan juga pemandangan yang indah ke taman cluster.

Ada sejumlah perubahan tananan sejak tahun lalu. “Setelah soft opening tahun lalu ternyata ada tatanan ruang yang tidak disukai pemiliknya, dan masih harus mengalami perubahan,” tutur Donna Prinady Fajar, desainer Box Living yang menemani kami berkunjung. Perubahan itu cukup besar. Dari sekadar memindahkan pantry, hingga renovasi area teras sampai ke dalam.

Rubrik Lainnya
loading...
Leave Comments
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi home.co.id. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.