Hotel Monopoli di Jalan Kemang Raya, Jakarta Selatan, adalah butik hotel dalam manajemen Syah Establishments, bersama The Gunawarman Jakarta dan Brown Feather Bali. Butik hotel yang bergaya klasik ini  lebih mengandalkan konsep tematik yang khas. Banyak kejutan menarik yang akan Anda temukan di hotel Monopoli ini.

Hotel Bergaya Klasik

Saat masuk, Anda tidak akan menemukan area reservasi dengan lobby lounge dan coffee shop kecil sebagai fasilitas pendukung. Justru fasilitas all day dining yang berada di dalam area lobby. Fasilitas ini bisa dinikmati siapa saja, tanpa harus menjadi tamu hotel dan terbukti selama pemotretan, area ini tidak pernah sepi pengunjung. All day dining itu diberi nama Clientele.

Kita bisa menyebutnya completed all day dining, karena Clientele membawa banyak keajaiban kuliner yang datang dari counter setengah lingkaran yang ditata penuh display makanan seperti pasar. Pasar tersebut menawarkan banyak pilihan. Roti dan patisseries menempati porsi terbesar, disusul bar jus sehat dan makanan enak dari olahan sea food, prime rib, hingga sandwich pastrami untuk makan siang dan malam yang disajikan dari dapur terbuka.

Sedikit bergeser dari tempat duduk, Anda akan menemukan sudut kopi yang bisa dinikmati di tempat atau dibawa pulang. Tidak perlu bergeser jauh dari area ini, Anda juga bisa menikmati wine dan cocktail sambil santai di sofa sebelah jendela besar beserta cemilan ringan.

Rubrik Lainnya
loading...
Leave Comments
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi home.co.id. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.