Selebrity chef, pemandu acara TV Sexy Food, Vindy Lee tinggal di sebuah rumah tiga lantai  seluas 472 meter persegi. Rumah tersebut didesain dengan cermat. Menghasilkan ketenangan dan kehangatan bagi penghuninya. “Setiap masuk rumah, serasa rumah ini memeluk saya. Sulit diungkapkan dengan kata-kata, hanya bisa dirasa,” kata Vindy Lee.

Ketenangan dan kehangatan terwujud melalui nuansa warna yang hangat dan dekorasi. Melewati pintu utama, rasa tenang dan hangat  langsung terasa melalui pemilihan warna abu-abu gelap dan coklat tua kayu yang dominan.

Ruang tamu, ruang keluarga, dan dapur menyatu tanpa sekat. Ada pula sudut santai dengan sofa kulit merah, warna kesukaan Vindy. “Saya juga suka suasana terbuka. Karenanya saya minta kepada Richard, arsitek rumah ini, sebisa mungkin minim tembok dan jarak antara lantai dan plafon dibuat tinggi,” kata Vindy Lee.

Sedangkan dekorasi, jenis ornamen dekorasi yang terlihat di hampir setiap sudut rumah Vindy Lee, luar maupun dalam ruangan, adalah patung Budha, hadir dalam berbagai ukuran dan lukisan. “Saya suka perasaan tenang yang dihadirkan patung Budha, juga sesuai dengan konsep Zen yang ingin saya terapkan di rumah,” kata Vindy. 

Rubrik Lainnya
loading...
Leave Comments
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi home.co.id. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.