Valentine's Day bukan hanya milik dua insan remaja yang sedang pacaran, untuk pasangan suami – istri pun tetap berlaku. Beri kejutan-kejutan kecil di kamar tidur yang menjadikan ruang peraduan ini terlihat romantis. Tak perlu beli, Anda bisa membuat sendiri, menjadikan kesan romantis makin terasa.

Berikut ini lanjutan dari artikel sebelumnya, beberapa ide membuat sendiri elemen dekoratif untuk membuat kamar tidur berkesan romantis nomor 9 hingga 12, dirangkum dari Country Living.

9. Foto mesra
Pilih foto Anda dan pasangan yang paling mesra, besarkan seukuran yang pas skalanya dengan dinding, beri pigura yang indah, pasang di kamar tidur.  Kalau sudah ada foto lama, ganti dengan yang baru, maka pasangan Anda akan merasa terkejut campur bahagia.

10. Kutipan cinta di dinding
Pasang wallpaper yang motifnya berupa ungkapan cinta. Kalau tidak ada yang menjual di pasarang, Anda bisa membuat sendiri. Tulis menggunakan tangan kreatif bagi Anda yang berbakat. Atau gunakan sistem tempel dari kutipan yang pernah ada di buku, majalah, atau internet.

11. Armatur anyaman
Rumah lampu atau kap lampu atau armatur bisa Anda kreasikan berupa anyaman. Lubang-lubang yang ada di armatur menimbulkan bayangan indah di plafon atau dinding. Suasana seperti ini membangkitkan suasana romantisme di kamar tidur Anda.

12. Cinta dalam botol
Cukup gunting bentuk hati beberapa lembar kertas karton berbagai jenis, pasang ke tusuk sate kayu, dan pajang semuanya dalam botol tua untuk menambahkan sedikit pesona di meja rias Anda.

Rubrik Lainnya
loading...
Leave Comments
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi home.co.id. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.